tag -->

Few a note from an ordinary girl.. :)


Jumat, 09 Maret 2012

Mario Maurer ƪ(♥•*⌣*•♥)ʃ


Nama Lengkap        : Mario Maurer
Tempat Lahir           : Bangkok, Thailand
Tanggal Lahir         : 4 Desember 1988

Mario Maurer adalah putra dari Roland yang berdarah Jerman  dan seorang Ibu Thailand etnis Tionghoa bernama Warunya. Jadi, Mario anak blesteran. Nggak heran kalau dia punya muka yang bisa dibilang.... imut  :3

Pendidikan setingkat SMA nya,  ia jalani di St. Dominic School, Bangkok kemudian dilanjutkan dengan kuliah di Jurusan Seni Komunikasi Universitas Ramkhamhaeng.

Mario adalah salah satu aktor dari Thailand yang terkenal sampai mancanegara. Ia mengawali kariernya  pada usia 16 tahun sebagai foto model, bintang iklan,  dan bintang video klip.

Karier Mario mulai berkilau saat dia menjadi bintang utama dalam film “The Love of Siam”  berperan sebagai Tong dan menjadi salah satu pemain...
di film “First Love/ Crazy Little Thing Called Love” berperan sebagai  Shone.

Mario adalah penggemar musik hip-hop sejak usia 12 tahun. Rapper idolanya adalah  Joey Boy. Untuk mengisi waktu senggang, Mario sering melakukan hobbynya yang gemar bermain papan seluncur, berbelanja di Siam Square, atau merawat ikan cupang kesayangannya.

Meskipun Mario adalah salah satu aktor Thailand yang sukses dan berwajah tampan serta punya banyak fans hingga mancanegara,  ia adalah sosok yang bersahaja. Ia tidak pernah tinggi hati dengan keberhasilan yang diraihnya sekarang. Beberapa penghargaan yang pernah diraihnya adalah :

Best Actor (The Love of Siam) in Starpics Thai Film Awards 2008
Best Male Stars (Friendship) in Top Awards 2008
Best Actor (First Love) in Top Awards 2010

Yang masih penasaran dengan muka Imutnya Mario Maurer J, Ini ada beberapa fotonya : 





Muka-muka "cute" Mario











Senyumnya Mario yang bermuka setengah malaikat (lebaydkitgpp) :p








 Mario Maurer dengan facenya yang cool :***














2 komentar: